Kajari Sekadau Himbau Jauhi Narkoba Pada HUT Bhakti Adhyaksa ke-60

Sekadau Hilir, Madah Sekadau – Kejaksaan Negeri (Kejari) Sekadau menggelar acara Hari Ulang Tahun Bhakti Adhyaksa ke-60 tahun 2020 yang dilaksanakan di aula kantor Kejaksaan Negeri Sekadau, Kecamatan Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau, Rabu (22/7/2020). Acara tersebut mengusung tema “Terus Bergerak dan Berkarya”.

Acara diawali dengan menyaksikan pembukaan perayaan Hari Ulang Tahun Bhakti  Adhyaksa ke-60 di Kejaksaan Negeri Pusat melalui Video Conference yang dihadiri langsung oleh Kajari Sekadau, Cumondo Trisno beserta jajaran dan didampingi Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Kab.Sekadau, Yuri Antasari Cumondo Trisno beserta anggota.

Pada kesempatan tersebut Kajari Sekadau, Cumondo Trisno mengatakan dalam rangka hari ulang tahun Bhakti Adhyaksa ke 60 yang bertemakan terus bergerak dan berkarya ini, ia ingin pegawai di Kejari Sekadau dapat terus bergerak dan berkarya.

“Saya di Kejari Sekadau masih sangat baru menjabat kurang lebih satu bulan, saya ingin memperkuat kinerja dari pegawai saya untuk bisa berkarya dan bergerak dalam melayani masyarakat khususnya pada penegakan hukum,” kata Cumondo Trisno.

“dalam satu bulan saya menjabat di Kejari Sekadau ini harus selalu bergerak melalui sarana serta prasarana kami benahi semua termasuk dari sikap dan mental dari Jaksa serta pegawai di Kejari Sekadau agar kedepannya dapat terus bergerak dan berkarya,” tambahnya.

Ia juga menegaskan bahwa selama kurun waktu tahun 2019 sampai dengan Juli 2020 perkara kejahatan terbanyak yang telah ditangani oleh Kejaksaan Negeri Sekadau ini ialah tindak pidana Narkotika yaitu sebanyak 12 perkara.

“kita di Kejari Sekadau memiliki Jaksa masuk sekolah dengan tujuan supaya anak-anak yang masih sekolah dapat terhindar dari masalah hukum. Saya tekankan kepada seluruh anak sekolah jauhi narkoba agar dapat terhindar dari jeratan hukum narkotika,” tegasnya.

Diakhir acara dilakukan pemotongan tumpeng Ulang Tahun Hari Bhakti  Adhyaksa ke-60 Tahun 2020 yang dilakukan oleh Kajari Sekadau, Cumondo Trisno bersama Ketua IAD Kab.Sekadau, Yuri Antasari Cumondo Trisno dan dilanjutkan dengan foto bersama Jaksa dan anggota di Kejari Sekadau.

(MadahSekadau/Amd/Edo/AK)

Artikel Kajari Sekadau Himbau Jauhi Narkoba Pada HUT Bhakti Adhyaksa ke-60 pertama kali tampil pada sekadaukab.go.id.